Gowa, anteronews – Sebagai wujud menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan tetap sehat, puluhan personil Unit 1 Turjawali Sabhara membersihkan sampah dan menanam pohon pada Sabtu (22/02/2020) pagi tadi.

Sebelum melakukan penanaman pohon Kapolres dan rombongan melajukan kerja bakti karena melihat halaman pasar kotor dengan tumpukan sampah kemudian seluruh rombongan bahu membahu membersihkan sampah yang ditinggalkan para pedagang yang berjualan pagi tadi.

“Halamannya kotor semoga setelah kami bersihkan tidak ada lagi sampah yang berserakan disini agar lingkungan bisa kelihatan bersih dan nyaman, ungkapa Kabag Ops Kompol Tamba

Usai melakukan kerja bakti dilanjutkan dengan penanaman pohon didepan Pasar Balang Balang Kecamatan Bontomarannu.

Hari ini kami berpatroli sekaligus melakukan penanaman pohon disekitar pasar namun saya melihat sampah berserakan ungkap Kasat Sabhara AKP Al Habsi.

Pasca kerja bakti dilanjutkan dengan melakukan penanaman pohon dihalaman pasar yang dipimpin langsung Kapolres Gowa AKBP Boy Samola

Kegiatan ini merupakan instruksi langsung dari Kapolri kepada seluruh jajaran Kepolisian beberapa waktu untuk mendukung penghijauan, jelas Kasat Sabhara.

Kapolres gowa Akbp Boy usai kegiatan berterima kasih dan mengapresiasi kebersamaan yang ditunjukan personil saat berpatroli, kerja bakti bahkan saat penanaman pohon dan berharap kebersamaan ini terus ditingkatkan dan dipertahankan tambah Kasat Sabhara.