Gowa, anteronews.id Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH berikan himbauan kepada pemuda pecinta alam yang hendak melaksanakan camping di lembanna,Sabtu (22/2/2020).

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang kapolsek untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat saat berada di wilayah binaannya

Melihat para pencinta alam kebanyakan berasal dari kota makassar sehingga kapolsek berikan himbauan untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang melanggar hukum saat melaksanakan camping di lebanna.

“Tiak mengkomsumsi minum keras dan Narkoba,tidak melakukan segala bentuk perjudian serta tidak menebang pohon sembarangan saat melaksanakan camping”ujar,” Hasan.

Saat melaksanakan camping tetap menjaga keselamatan diri sendiri maupun keselamatan orang lain dan tetap waspada terhadap segala bentuk bencana alam yang akan terjadi, tambahnya.

Kapolsek mengajak kepada seluruh pencinta alam agar memelihara dan menjaga kelestarian hutan pinus yang ada di wilayah Tinggimoncong
Sehingga anak cucu kita bisa menikmati dampak positifnya.

Pada kesempatan tersebut kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh pencinta alam untuk tidak memarkir kendaraannya di sembarang tempat sehingga terhindar dari tindak pidana pencurian.

HUMAS TINGGIMONCONG