Gowa, anteronews.id  Gerakan penghijauan yang beberapa hari yang lalu telah dilaksanakan oleh polsek Parangloe Polres Gowa dengan melakukan penanaman pohon di sekitar kantor Polsek Parangloe, tidak hanya ditanam namun dalam pemeliharaan juga dilakukan agar tanaman tersebut dapat tumbuh dengan baik.

Seperti terlihat hari ini minggu (23/02), Personil Polsek Parangloe Brigadir Mustari sedang melakukan kegiatan dan pemeliharaan tanaman/pohon yang sudah ditanam beberapa hari yang lalu di sekitar Halaman Kantor Polsek Parangloe.

Brigadir Mustari mengatakan, kegiatan perawatan tanaman pohon ini akan dilaksanakan secara rutin sebagai tindak lanjut dari giat penghijauan untuk mencegah pohon tidak layu maupun mati.

“Penyiraman dan perawatan pohon untuk mencegah tanaman mati dan pohon yang ditanam dapat berkembang dengan baik,”ucap Mustari saat ditemui.

Sementara itu, Kapolsek Parangkoe Iptu Kasmawati S.Sos mengungkapkan, tindak lanjut dari gerakan penghijauan atau gerakan polri peduli penghijauan yang beberapa hari yang lalu telah dilaksanakan, bukan hanya ditanam namum harus juga dirawat.

“Kegiatan ini akan dilakukan dilakukan secara rutin sehingga dapat terpelihara dengan baik dan mencegah tanaman menjadi layu ataupun mati,”tutup Iptu Kasma.

( HUMAS PARANG )