Gowa, anteronews – Polsek Bontomarannu Polres Gowa bersama Bhayangkari melaksanakan giat bakti sosial dengan membagi-bagikan paket sembako kepada warga prasejahtera, Senin (24/02/2020) pagi.

Kali ini, Kapolsubsektor Pattallassang Iptu Abdul Rasyid, S.H, bersama para pengurus dan anggota Ranting Bhayangkari Polsek Bontomarannu menyambangi rumah seorang Nenek warga Prasejahtera, Dg. Ngugi (65) yang beralamat di Dusun Bontoa Dusun Borong Pa’la’la Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa dengan kehidupan yang serba kekurangan.

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, rombongan memberikan Bantuan sosial dengan menyerahkan bantuan berupa beras, telur, indomie, minyak goreng serta finansial ala kadarnya.

“Ini merupakan wujud empati Polri kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan. Semoga dapat membantu dan meringankan beban yang yang di derita dan sekarang tengah dihadapi Sang Nenek,” ucap Iptu Abdul Rasyid.

Sang Nenek pun katakan, “Terima kasih atas bantuan bapak Polisi dan Bhayangkari, semoga diberikan amal kebaikan oleh Allah SWT, sehingga Polri tetap jaya di cintai dan dibanggakan serta selalu di hati masyarakat,” ungkapnya senang.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola, SIK.,MH, melalui Kapolsek Bontomarannu IPTU H. Yuniarso mengapresiasi giat peduli kemanusiaan yang di lakukan oleh jajarannya tersebut.

HUMAS BOMAR