Gowa, anteronews.id Kapolsek Bontomarannu IPTU H. Yuniarso bersama Anggota TNI yang Dipimpin oleh Dankima Denma Devisi 3 Kostrad Kapten Inf. Devi Edwar Kurniawan melakukan Karya Bakti dalam rangka Peringatan HUT ke-59 Kostrad dengan bersihkan lingkungan. Selasa (25/02/2020) pagi.

Giat di awali, dengan apel bersama yang dipimpin oleh Kapolsek Bontomarannu dan mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat baik dalam rangka meningkatkan kepedulian, kebersamaan, demi terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat.

“Selain itu, juga untuk mempererat tali silaturahmi. Sehingga kemanunggalan TNI-POLRI dan Rakyat semakin kuat dan tangguh,” ungkap IPTU H. Yuniarso.

Tampak terlihat, tepatnya di Puskesmas Kecamatan Bontomarannu anggota TNI, Polri, pegawai pemerintahan setempat, tokoh masyarakat dan warga begitu kompak dengan royong bahu membahu membersihkan kotoran, mengangkat sampah serta mencabut dan memotong rumput serta memangkas ranting ranting pepohonan.

‘Ini juga untuk mengajak warga masyarakat untuk mencintai lingkungan dengan hidup bersih, dan mengedukasi masyarakat untuk Jangan buang sampah sembarangan, karena bisa hidup bersih, sehat sangat bernilai positif buat pribadi dan bersama,” ucap Kapten Inf. Devi Edward Kurniawan.

HUMAS BOMAR