Gowa, anteronews.id – Pelihara jalinan silahturahmi demi menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah, Kapolsek Bontomarannu IPTU H. Yuniarso telah melaksanakan sebuah kegiatan sambang dialogis kunjungan ke perusahaan PT. Nutrindo Boga Rasa di Desa Pakatto Kec. Bontomarannu Kab. Gowa

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bontomarannu yang di dampingi Kanit Intelkam Polsek Bontomarannu Aiptu Syahabuddin, disambut baik pihak PT. Nutrindo Boga Rasa yang diwakili Bapak Reza sebagai General Manajer.

Adapun tujuan kunjungan kapolsek Bontomarannu ke perusahan tersebut, untuk memperkenalkan diri kepada pihak perusahaan agar terjalin kerjasama hubungan timbal balik diantara pihak kepolisian dan pihak perusahaan.

“Kepada pegawai maupun Karyawan yang berada di lingkungan perusahaan untuk bisa saling bertukar pikiran saling memberikan informasi baik itu untuk situasi di dalam perusahaan maupun di luar perusahaan di karenakan cepatnya informasi sangatlah di perlukan oleh pihak kepolisian, apalagi tidak lama lagi pelaksanaan Pilkada Gowa sudah dekat,” ungkapnya.

Hal lain dikatakan, “Semoga kunjungan silaturahmi ini dapat berkelanjutan dengan baik demi kenyamanan dan kondusifitas diwilayah hukum Polsek Bontomarannu Polres Gowa,” pinta Kapolsek Bontomarannu IPTU H. Yuniarso.

HUMAS BOMAR