Gowa, anteronews.id – Setiap orang punya rejeki masing-masing, seperti yang di rasakan Aiptu Mahmudidin yang tidak lama lagi menghakhiri masa tugasnya di Kepolisian Republik Indonesia telah mendapatkan kesempatan melaksanakan Umrah gratis.

Penyerahan secara simbolis oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH di lakukan pada saat pelaksanaan apel pagi di Halaman Kantor Polres Gowa. Rabu (26/02/2020) pagi.

Adapun kandidat yang mendapat kesempatan melaksanakan umrah yakni 17 personil Polres Gowa yang akan pensiun, kemudian di undi secara acak oleh Kapolres Gowa.

Aiptu Mahmudin yang berkesempatan melaksanakan wisata rohani gratis ini terlihat sangat terkejut dan senang mewarnai raut wajahnya.

“Saya berterimakasih kepada Allah SWT atas rejeki berupa kesempatan kepada saya untuk melaksanakan ibadah umroh, tak lupa saya juga berterima kasih kepada seluruh personil dan Kapolres Gowa atas program yang telah dijalankan ini,” pungkas Mahmuddin saat dikonfirmasi.

Kapolres mengatakan bahwa program dalam melaksanakan umroh gratis ini akan terus dilakukan dan akan di undi secara acak setiap bulannya.

“Ini adalah bentuk apresiasi atas pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik, dengan adanya program seperti ini, insyaallah dapat meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, dan seluruh personil akan berkesempatan untuk melaksanakan umroh gratis seperti yang dirasakan oleh Bapak Aiptu Mahmuddin,” tutur Boy.

HUMAS POLRES GOWA