Gowa, anteronews.id – Bentuk perhatian yang ditunjukkan  oleh Kapolsek Paràngloe IPTU Kasmawati S.Sos MH  bersama Bhayangkari didampingi oleh Kanit Reskrim IPDA Haryanto SH MH dan Kanit Binmas berkunjung dan memberikan Bantuan Sembako kepada Warga tidak mampu di Dusun Kasimburang Desa Belapungranga Kec.Parangloe Kab.Gowa.Rabu (26/02/2020).

Aksi Sosial kali ini di dampingi juga oleh Kepala Desa Belapungranga Jafar Dg Talli langsung mengunjungi Warga Desa Belapungranga Ibu Basse Dg Ngintang (54) yang sehari-sehari hidup sebantang kara setelah ditinggal suaminya meninggal dunia 2 tahun lalu sehingga kini hidup dengan kondisi serba terbatas dii kehidupan sehari-seharinya.

Dalam kegiatan Sosial ini, Kapolsek Parangloe bersama Bhayangkari ranting Parangloe menyerahkan Sembako berupa Satu Mie Instan, Telur Ayam dan Minyak goreng kepada Ibu Basse Dg Ngintang

“Terima kasih atas bantuannya Ibu Kapolsek bersama anggotanya   semoga diberikan Amal kebaikan dan kesehatan oleh Allah SWT, dan selama bertugas di berikan keselamatan,” ucap Dg Ngintang sambil terharu mengeluarkan air mata.

Kepela Desa Belapungranga Jafar Dg Talli saat ditemui dilokasi mengatakan sangat mengapresaiasi apa yang dilakukan Kapolsek Bersama Anggota membantu warga kami yang Kurang mampu semoga semuai ini dapat basalan dari Allah SWT amin, kata Jafar.

Ditempat yang sama, Kapolsek Parangloe mengatakan,” kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang tidak mampu sekaligus memberikan bantuan sembako mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat terbantu,” tutur Iptu Kasmawati.

Di tempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK, MH melalui Kapolsek Parangloe mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Parangloe  bersama ibu Bhayangkarinya  dengan meluangkan waktu peduli terhadap warga Prasejahtra semoga hal ini tetap dilakukan,” Tutup Iptu Kasma.

( HUMAS PARANG )