Gowa, anteronews.id  Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati S.Sos melakukan pemeriksaan dan pengecekan Adminitrasi unit Reskrim sebagai bentuk pengawasan terhadap penaganan kasus, Selasa (26/02/2020).

Pemeriksaan Data Adminitrasi pada unit Reserse Kriminal (reksrim) harus di lakukan guna memastikan Data Administrasi Unit Reskrim dalam keadaan baik dan lengkap,” ucap Iptu Kasma.

Olehnya itu perlu di lakukan pemeriksaan secara berkala oleh Kasat ataupun Kapolsek sebagai penanggungjawab dari fungsi Reskrim tersebut.

Saat ditemui, orang nomor satu dijajaran Polsek Parangloe ini menuturkan pemeriksaan ini rutin di lakukan, bukan hanya di Unit Reskrim tapi semua unit yang ada di Polsek, hal ini di maksudkan guna memberikan pengawasan terhadap personil agar mereka dapat bertanggung jawab terhadap tugas yang di embannya masing masing,” ungkapnya.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengapresasi kegiatan yang di lakukan jajarannya dalam pengawasan terhadap anggotanya yang melaksanakan tugas pelayanan agar masyarakat dapat terlayani dengan baik,” tutup Kasma.

HUMAS PARANG