Gowa, anteronews.id Kapolsubsektor Bontonompo selatan Gowa Iptu.H.Abdullah DM, SH MH melakukan kunjungan silaturahmi ktr Kepala Desa pa,bundukang, rabu 26/2/2020.

Dalam kunjungannya turut di dampingi Bhabinkamtibmas desa pa,bundukang Aipda abd malik melakukan bincang kamtibmas membahas perkembangan situasi kamtibmas menjelang pilkada gowa tahun 2020 ini.

Kedatangan Kapolsubsektor Bontonompo selatan di sambut baik oleh BAHARUDDIN DG REWA dan mengucapkan terimakasih atas kesediaan kapolsubsektor bonsel mengunjungi kantor desa pa,bundukang.

Kapolsubsektor bonsel Iptu H Abdullah  DM,SH.MH mengungkapkan bahwa giat kunjungan silaturahmi ini rutin di lakukannya guna meningkatkan hubungan silaturahmi dan koordinasi dengan pemerintah dan tokoh masyarakat.

“Dengan kunjungan silaturahmi kami dapat berkoordinasi dan membahas perkembangan situasi kamtibmas dan meminta tolong agar membantu kapolsubsektor mencari wargax yang layak dibantu bedah rumah atau donasi agar masyarakat bisa juga merasakan bantuan dari pihak kepolisian gowa dan siatuasi kamtibmas tetap aman dan kondusif”, ujar Iptu.H.Abdullah

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, Sik.,MH, mengapresiasi giat kunjungan silaturahmi yang di lakukan oleh kapolsubsektor bontonompo selatan, saya telah menegaskan kepada seluruh kapolsek/kapolsubsektor di jajaran polres gowa agar rutin melaksanakan kunjungan silaturahmi ketokoh dan masyarakat sebagai penjabaran dari salah satu program prioritas Kapolri yakni penguatan kemitraan, jelas Kapolres Gowa.

KAPOLSUBSEKTOR BONSEL