Gowa, anteronews.id Kali subnit 01 Turjawali sabhara patroli skala besar untuk mencegah terjadinya kejahatan di Wilayah hukumnya. Patroli tersebut dilakukan dengan menyambangi beberapa toko konter pulsa sejumlah ruko ruko

Danru tPamor Aipda Ivno meminta masyarakat untuk tidak segan meminta bantuan polisi. Dia mengatakan, polisi siap membantu memberikan pengawalan.

“Bila ada yang butuh pengawalan, segera hubungi Polres atau Polsek. Setelah itu, jika ada kejadian yang menonjol segera hubungi kontak personel rabu (26/02/2020).

Dalam kesempatan ini, personil subnit 01 turjawali menyampaikan kepada pemilik toko maupun konsumen untuk tetap waspada dan berhati-hati saat melakukan transaksi.

Selain itu pihaknya memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas dengan mengajak pemilik toko, dan masyarakat agar waspada terhadap aksi kejahatan, seperti pencurian dan perampokan.

“Pemilik toko kami sarankan agar memasang CCTV, sehingga dapat memonitor dan merekam segala aktivitas di lingkungan toko, serta agar mudah dalam mengungkap kasus kejahatan apabila hal itu terjadi,” tutur Aipda ivno

“Apabila ada yang mencurigakan, segera melapor ke kantor polisi dan personel,” ujarnya