Gowa, anteronews.id – Kamis (27/02/2020) usai apel pagi, Kanit Bimmas polsek Barombong Ipda Haryana dan didampingi kanit SPKT Aiptu Muh Hamzah Melakukan pemeriksaan Ranmor dinas serta inventaris milik Polsek Barombong.

Pemeriksaan kendaraan dinas secara berkala dilaksanakan hari kamis di halaman Polsek Barombong Jl.Poros tanggala Desa Kanjilo, kapolsek Barombong mengecek langsung utamanya Olie, Rem, Air Radiator Ranmor Dinas untuk pastikan siap pakai dalam menunjang tugas.

Nampak Ipda Haryana melakukan pegecekan dan perawatan pada Ranmor dinas inventaris dan harapannya personil Polsek Barombong melakukan dengan iklas sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawabnya terhadap barang inventaris dinas yang telah di berikan oleh negara secara cuma-cuma, ” ucap Ipda Haryana

Menjaga dan merawat Barang Dinas utamanya Ranmor Dinas merupakan tangung jawab bersama seluruh personil serta merupakan tindak lanjut dari program Kapolri dalam mewujudkan SDM yang unggul dan wajib dilakukan seluruh anggota Polri.

“Saya berharap seluruh personil Polres Gowa intens dalam merawat Ranmor dinas dan menjaga Aset Barang inventaris dinas milik Polri utamanya Ranmor dinas sangat vital untuk menunjang pelaksanaan tugas dan meningkatkan kinerja dan citra Polri di tengah masyarakat sekaligus untuk memelihara Kamtibmas di Gowa agar tetap kondusif jelang Pilkada serentak 2020 ,” harap Kapolres Gowa AKBP . Boy Somola., SIK, MH.

HUMAS BAROMBONG