Gowa, anteronews.id – Personil Polsek Bontomarannu Polres Gowa memberikan sosialisasi / penyuluhan tentang saber pungli, Kamis 27 februari 2020 .

Kali ini, Kanit Binmas Polsek Bontomarannu Ipda Basma berdampingan Kanit Provos dan anggota Bhabinkamtibmas mendatangi kantor Lurah Romanglompoa Kecamatan Bontomarannu Gowa menemui Pegawai dan staf melakukan bincang dan berpesan agar tidak bermain main dengan pungli dan menolak keras perilaku tersebut.

“Praktek pungli dan gratifikasi tentunya dapat merusak sendi-sendi kehidupan masyarakat, berbangsa dan bernegara. Kepolisian kususnya Sektor Bontomarannu telah melakukan berbagai upaya nyata untuk melakukan sosialisasi pemberantasan Saber Pungli,” terang Ipda Basma.

Hal lain dijelaskan, “Ini merupakan upaya pencegahan nyata dalam pemberantasan pungli, Semoga dengan kegiatan sosialisasi / penyuluhan ini dapat meningkatkan pemahaman dan kesadaran untuk katakan tidak lakukan pungli,” tutupnya.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, mengapresiasi keaktifan personel jajaran, untuk intensifkan Penyuluhan dan himbauan kamtibmas dengan menyasar seluruh elemen masyarakat.

HUMAS BOMAR