Gowa, anteronews.id – Kapolsek Parangloe Akp Iptu Kasmawati S.Sos MH Pimpin Apel pagi bertempat di halaman Kantor Polsek Paranglloe Gowa, Kamis (27/02/2020 ) Pukul 07.30 wita.

Diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin langsung oleh Kapolsek, hal ini sebagai motipasi dan doronga agar personil didalam melaksanoan tugas dilapangan.

Apel pagi ini dilaksanakan oleh personil Polsek Parangloe sebagai kegiatan rutin untuk mengecek kehadiran dan kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas serta pengarahan dan penekanan dari Kapolsek.

Dalam arahannya Kapolsek Parangloe menekankan kepada personil agar meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat dan tetap dilakukan Patroli wilayah pada tempat yang rawan kriminalitas dan arus Lalulintas dan juga lakukan kebersihan mako agar tetap diperhatikan terutama bagi anggota jaga. Tegas Iptu Kasmawati.

Lanjut ia katakan, Para Bhabinkamtibmas tetap lakukan sosialisai Saber Fungli ke Instansi dokumentasikan dan laporkan hasilnya, terkait situasi Kamtibmas saat ini menjelang Pilkada serentak 2020, agar Kanit Intel tingkatkan kegiatan koordinasi dengan Panwascam dan tokoh Politik untuk mengajak bersinergi menjaga situas Kmatibmas jelang Pemilukada di Kab.Gowa.

Para Bhabimtibmas memantau wilayahnya yang rawang longsor serta menghimbau untuk berhati-hati melakukan aktifitas di.sekitar sungai Jeneberang saat musim hujan ini yang sewaktu-waktu air meluap akibat curah hujan dan bisa terjadi banjir,” terang Iptu Kasma.

Tak hanya itu, ia juga mengingatkan juga kepada personil menjaga kesehatan dan personil hadir tepat waktu dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” tutupnya.

HUMAS PARANG