Gowa, anteronews.id  Bhayangkari Ranting Manuju yang dipimpin oleh Ketua Ny.Anni Jamaluddin mendampingi Ny.Hana Boy Ketua Bhayangkari Cabang Gowa bersama pengurus melaksanakan Bakti Sosial dalam wilayah Kec.Manuju Kab.Gowa, Jumat (28/02/2020).

Dalam kegiatan baksos di wilayah kecamatan manuju itu Istri orang nomor satu di Polres Gowa tersebut mengunjungi masyarakat prasejahtera yang ada di Desa Tanakaraeng dan Desa Pattallikang atas rekomendasi Kapolsek Manuju Ipda Jamaluddin bersama anggota Bhabinkamtibmas.

Pada kegiatan tersebut Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Gowa memberikan bantuan berupa sembako kepada empat masyarakat yang bertempat tinggal di Desa Pattallikang dan dua masyarakat di Desa Tanakaraeng.

Saat di temui Ny.Hana Boy menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut sudah menjadi program kerja kepengurusan Bhayangkari Cabang Gowa.

“Hari ini kami kembali melakukan bakti sosial memberikan sembako kepada masyarakat prasejahtera yang ada di kecamatan manuju, ini sudah menjadi program kerja kami dan akan terus berlanjut di wilayah lainnya dalam kabupaten gowa” Tutur Hana.

HUMAS POLSEK MANUJU