Gowa,anteronews – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK., MH melakukan Coffe Morning bersama element masyarakat yakni BKPRMI Kabupaten Gowa. Kamis (27/02/2020).

Kedatangan masyarakat dari BKPRMI ini disambut hangat Oleh Kapolres Gowa didampingi Kasubbag Humas Akp M Tambunan di pelataran Kantin Polres Gowa.

Adapun kunjungan masyarakat ini yakni dalam rangka menjalin silaturahmi untuk membangun komunikasi yang lebih intensif menjelang persiapan menghadapi Pilkada 2020 mendatang.

Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola pun menuturkan harapannya kepada pihak dari elemen masyrakat dari BKPRMI agar dapat selalu bekerja sama untuk ikut mensukseskan rangkaian pesta demokrasi mendatang sehingga dapat berlangsung aman dan damai.

Komunikasi yang dilakukan secara santai itu nampak menumbuhkan keakraban antar satu sama lain, dimana pihak dari BKPRMI Kabupaten Gowa juga menyampaikan harapannya agar hubungan kerjasama dengan Polres Gowa dapat terjalin lebih baik lagi.

HUMAS POLRES GOWA