Gowa, anteronews.id – Guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas Kapolsek Bontomarannu Iptu H. Yuniarso menemui tokoh masyarakat. Jum’at (28/02/2020) siang.

Bertempat di Desa Nirrannuang Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa Kapolsek Bontomarannu menemui Bapak Arifin Bunga, S.IP, MH yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di wilayah tersebut dan juga menjabat selaku Kepala desa Nirannuang.

Di kesempatan tersebut Kapolsek Bontomarannu menyampaikann pertemuan silaturahmi ini sangat baik untuk mempererat hubungan satu dengan yang lainya.

Saat bincang, ia sampaikan menjelang pelaksanaan Pilkada yang sudah dekat, mengajak untuk menjaga kondusifitas wilayah Bontomarannu dan berharap jalinan sinergitas kemitraan terus di tingkatkan, serta senantiasa menjaga dan memupuk solidaritas yang selama ini sudah terjalin sangat baik,

“Apabila ada permasalahan sekecil apapun di masyarakat segera untuk saling berkoordinasi sehingga tidak timbul permasalahan dan dapat cepat teratasi, mari bersama ciptakan iklim sejuk dan suasana yang nyaman,” ajak IPTU H. Yuniarso.

HUMAS BOMAR