Gowa, anteronews.id   Jumat (28/02) siang ini, Kapolsek Barombong Polres Gowa Akp Muh Hasyim, SH bersama para kanit melakukan safari Jumat sekaligus memberikan himbauan kamtibmas di mesjid Al Bunayya Taciri Kel Lembang Parang Kec. Barombong Kabupaten Gowa.

Usai sholat jumat berjamaah Kapolsek Barombong mengajak warganya untuk aktif dalam giat Poskamling serta tingkatkan ronda malam, dan musim hujan sekaligus pemberdayakan masyarakat untuk aktif peduli lingkungan terutama pada musin hujan agar tingkatkan kerja bhakti dengan cara bersihkan drinase dan selokan dari sampah.

Tak kalah penting yaitu masalah kenakalan remaja dengan banyak ya para remaja yang terjerat dengan komsumsi miras dan obat psikotropika / narkoba juga jadi atensi karena inilah jadi pemicu gangguan kamtibmas dan kejahatan lainya.

Menutup safarinya kapolsek Barombong juga mengajak warga untuk tetap jaga silaturahim dan kerukunan antar warga dan bersama untuk menjaga kamtibmas utamanya jelang Pilkada Bupati Gowa tahun 2020 agar tetap aman dan kondusif. ” Ucap Akp Muh Hasyim, SH.

H. Hamzah Dg Nojeng selaku Pengurus Masjid sekaligus tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih atas safari jumat Kapolsek Barombong bersama anggotanya yang memberikan himbauan Kamtibmas pada jama’ah Masjid Al-Bunayya.

” HUMAS BAROMBONG ‘