Gowa, anteronews.id – Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, Mengerahkan anggotanya ke Pondok Pesantren Darul Ulum Pakatto di Dusun Batu Bilaya Desa Nirannuang Kec. Bontomarannu Kab. Gowa Jum’at (28/02/2020) pagi.

Kapolres Gowa bersama para pejabat utama Polres Gowa (PJU), Kapolsek Bontomarannu Iptu H. Yuniarso, anggota, pengurus pesantren dan para santri dengan gotong royong bersama sama melakukan bersih-bersih lingkungan diwilayah tersebut agar rapi dan tertata.

“Melalui kegiatan ini kita berharap hubungan kedekatan kami (Polisi) dengan warga masyarakat kususnya para santri di sini terjalin baik,” terang Boy.

Tampak terlihat, Personel Polres Gowa membantu mendirikan tenda yang akan di gunakan sebagai tempat pondokan santri Jamaah tablig untuk giat nanti, memperbaiki jalanan dengan menimbun pasir dan batu, membersihkan kotoran dan sampah.

Perlu diketahui, bahwa kegiatan pertemuan jamaah tablig Se-Asia akan dilaksanakan pada tanggal 19-21 Maret mendatang yang akan di hadiri oleh ribuan santri.

HUMAS BOMAR