Bone, anteronews.id – Wujud peduli Bhabinkamtibmas BRIGPOL AWAL KADIR, S.H terhadap warga yg disambanginya beberapa hari yg lalu dengan melihat masih ada beberapa warga binaanNya yang masih dibawah garis kemiskinan dan sangat layak untuk diberikan bantuan sehingga terketuk hati seorang Pembina Desa (Pak Bhabin) untuk melakukan sesuatu yg bisa sedikit mengubah kehidupan warga tersebut.

Tertunduk layu sejenak Pak Bhabinkamtibmas melaporkan hal ini dgn Bapak Kapolsek Libureng AKP HAJRIADI, A.Md.Kep., S.H., M.H., Alhamdulillah Menuai hasil dan mendapat respon baik dari Bapak Kapolsek Libureng ,,Ujar BRIGPOL AWAL KADIR, S.H.

Inisiatif Bapak Kapolsek Libureng AKP HAJRIADI, A.Md.Kep., S.H.,M.H bersama personil Polsek libureng dengan menyisihkan sebagian dari rezeki yg diberikan oleh ALLAH SWT untuk dibelikan sembako.

Rabu, (26/02/2020) Pkl.13.00 Wita, Bhabinkamtibmas bersama Wakapolsek Libureng IPDA A. MUH.AMIR dan pendamping PKH ANDI NURALIM melaksanakan Program POLICE CARE /Polisi Peduli di Ds.Binuang dan Ds.Mattiro Deceng Kec.Libureng Kab.Bone

Adapun yang menerima bantuan yaitu:

1. Sdri.MENE, umur 70 Tahun, Pek. Tdk ada, alamat dusun labuleng desa Mattiro Deceng, yang bersangkutan belum tersentuh bantuan pemerintah baik PKH maupun BPNT dan tinggal seorang diri dan hanya mengharap bantuan tetangga.

2. Sdri.RENNU umur 65 Tahun, Pek.Tdk ada, alamat dusun Labuleng desa Mattiro Deceng, yang bersangkutan belum tersentuh bantuan pemerintah baik PKH maupun BPNT dan hanya mengharap bantuan tetangga dan tinggal seorang diri.
3. Sdri.NUR ALANG, umur 63 Tahun Pek. Tidak ada, alamat dusun paddusa desa binuang, yang bersangkutan hidup seorang diri dan hanya mengharap bantuan tetangga dan belum tersentuh bantuan pemerintah baik PKH maupun BPNT.
4. Sdri.EMMI umur, 55 Tahun Pek. Tdk Ada, alamat dusun buluarallae desa Binuang yang bersangkutan hidup seorang diri dan hanya mengharap bantuan tetangga dan belum tersentuh bantuan pemerintah.

Kegiatan POLICE CARE / Polisi Peduli ini akan terus dilaksanakan dan Kami akan menyentuh semua masyarakat yang hidup dibawah garis kemiskinan,,Ujar Kapolsek Libureng

(F4JrY32)