Gowa, anteronews.id – Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri S.Sos., MH bertolak dari sungguminasa ke Polsek Tombolopoa, pada jumat (28/2/20).

Kunjungan kerja Waka Polres itu turut didampingi oleh Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Hj. Nursiah Abdullah dan Kasi Propam Polres Gowa Iptu Isyamsah SH., MH serta Ka Siwas Polres Gowa Ipda syarifuddin.

Setibanya di Polsek Tombolopao Waka Polres Beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Tombolopao Iptu H. Jamarang beserta anggota.

Menurut informasi yang dihimpun, Kunjungan Waka Polres beserta rombongan dalam rangka melakukan monitorin dan melakukan penilaian kegiatan Bhabibkamtibmas Polsek Tombolopao Bripka Suherman yang masuk dalam nominasi meraih predikat Bhabinkamtibmas teladan.

Sehunungan dengan ini, Wakapolres bersama tim penilai menyaksikan langsung beberapa kegiatan inovasi dan kreasi Bripka Suherman di wilayah binaannya Kel. Tamaona diantaranya penanaman Vetiver sebagai penahan longsor dan kegiatan Bripka Suherman sebagai guru bantu yang cukup menyita perhatian publik akhir akhir ini.

Dilokasi Waka Polres mengatakan, “Berbagai macam inovasi yang dilakukan Bripka Suherman di wilayah binaannya kami telah saksikan dan ini patut diapresiasi, warga yang ditemui-pun menyatakan jika Bripka Suherman kerap hadir sebagai penggerak disetiap kegiatan positif warganya”, tutup Waka.

HUMAS TOMBOLOPAO