Gowa, anteronews.id  Warkop 4622 tepatnya di jalan karaeng makkawari kelurahan Samta, Bhabinkamtibmas Brpka Basir jadikan warkop tempat ngumpul warga untuk jalin komunikasi dan silaturrahmi yang baik.

Sabtu (29/02 /2020 ) pagi ini Bhabinkamtibmas mengajak tomas,todat dan toda untuk ngopi bareng di warkop 46 22,dengan tujuan merangkul dan mempererat hubungan silaturrahmi semua warga dan membahas masalah kamtibmas.

Turut hadir imam kelurahan samata Jamaludin Dg Nompo dan memberi sport kepada pemuda agar turut membantu Bhabinkamtibmas dalam menciptakan suasana yang aman sejuk dan damai dalam Pilkada nantinya.

Dan pada kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar para tokoh yang ada d kelurahan samata untuk dapat memberikan contoh terbaik kepada para pemuda kita,agar menjadi pemuda yang berguna di tengah-tengah masyarakat bangsa Negara da agama,tutur Bripka Muh Basir.

Pada kesempatan yang lan Kapolsek Somba Opu Akp Jamaluddin memberikan apresiasi yg tinggi kepada personil bhabikamtbmas yang selalu bisa merangkul masyarakat untuk bersama-sama memelihara kamtibmas,ucap Kapolsek Somba Opu.

HUMAS SOMBA OPU