Gowa anteronews.id   ,Saat melakukan patroli Bhabinkamtibmas Desa Bontoala BRIGPOL Basri bersama Babinsa SERMA Kusnadi melihat ada kerumunan dan dengan tanggap langsung mengkroscek ke lokasi yang tepatnya dijalan pelita taborong desa bontoala, jum’at malam jam 22.00 wita. (28/02/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Bontoala BRIGPOL Basri bersama Babinsa SERMA Kusnadi setibanya di lokasi kerumunan mendapati wanita yang tidak sadarkan diri karena telah mengalami kecelakaan tunggal, kemudian bhabinkamtibmas dan babinsa langsung mengambil tindakan cepat untuk menolong korban dengan mengantarkannya ke RS. Syekh Yusuf guna mendapatkan perawatan medis.

Setelah wanita tersebut siuman BRIGPOL Basri menanyakan alamat selanjutnya menghubungi keluarga korban dan menyampaikan kepada pihak keluarga perihal kejadian atau musibah kecelakaan yang menimpa korban bernama Irmawati.

Oleh pihak keluarga kakak kandung korban yakni ibu Nurhayati sangat mengapresiasi dan sangat berterimakasih terhadap apa yang dilakukan oleh kedua petugas pembina keamanan dan ketertiban masyarakat Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang telah menolong dan mengantarkan korban ke RS.

Saat dikonfirmasi Kapolres Gowa AKBP Boyke FS. Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Pallangga AKP Hendra Suyanto mengatakan “sudah sepatutnya apa yang dilakukan oleh anggotanya bilamana mendapati adanya kejadian kecelakaan agar segera mengambil tindakan mengamankan tkp dan menolong korban guna mendukung program kapolri yakni menjaga keamanan dan ketertiban agar polri tambah dicintai oleh masyarakat.“ Tutup AKP Hendra Suyanto, S. Sos.

( HUMAS PALLANGGA )