Gowa, anteronews.id  Melaksanakan kerja Bhakti secara Gotong royong bersama warganya ini yang selalu dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Barombong kel. Lembang Parang Aipda Muh Nuur bersama warga di jalan Poros kel Lembang parang barombong, Sabtu (01/03)

Terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Barombong kel Lembang Parang Barombong dengan antusias bersama warga membersihkan drinase / saluran air dari sampah dan rumput agar mencegah banjir.

Sambil bekerja Aipda Muh Nuur ajak warga untuk mengawasi para pemudanya jangan sampai komsumsi Lem Fox, minum miras, obat terlarang atau Narkoba.

Waspada dimusim hujan dengan hujan lebat disertai angin kencang, untuk waspada ingat jangan berteduh dipohon yang mudah patah /roboh atau berada ditengah sawah untuk menghindari bahaya petir dan pohon tumbang.

“Senantiasa waspada akan terjadinya tindak pidana pencurian, ayo tingkatkan Kamtibmas dengan aktif lakukan ronda malam di pos kamling di linkungan kita secara intens, agar wilayah kita terbebas tindak pidana, baik curat, curas dan lain lain.” kata Aipda Muh. Nur

Tidak hanya itu Ia juga tekankan agar ” tetap waspada terhadap paham radikalisme dan anti pacasila, tetap jaga kerukunan antar umat beragama serta bersama jaga persatuan dan kesatuan dari pihak -pihak yang ingin mengubah serta merongrong NKRI.

kapolsek Barombong ditempat terpisah mengatakan bahwa personel jajaranya utamanya para Bhabinkamtibmas senantiasa aktif dalam giat peduli bersama warga binaanya serta menjaga Harkamtibmas demi wujudkan Kamtibmas yang kondusif diwilayah binaanya jelang pemilihan Bupati tahun 2020.’ ucap Akp Muh Hasyim, SH.

HUMAS BAROMBONG