Apa Saja Yang Disampaikan Kapolsek Parangloe Saat Menjadi Pembima Upacara Di SMA Negeri 6 Parangloe Gowa, Berikut Informasinya

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id    Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos MH meluangkan Waktu menjadi pembina upacara bendera di SMA Negeri 6 Gowa Kecamatan Parangloe Gowa, Senin (02/02/2020) pagi.

Upacara Bendera hari senin ini dihadiri oleh Kepala Sekolah beserta Dewan Guru, Bhabinkamtibmas dan siswa siswi SMA Negeri 6 Gowa Kecamatan Parangloe.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Paran menyampaikan Arahan dihadapan para Siswa dan Siswi dan Guru tentang bahaya Narkoba, masalah disiplin dan giat belajar.

“Disiplin harus dimulai dari diri sendiri dan hal-hal kecil, Saling menghargai dan menghormati, hormatilah orang tua, guru, dan sesama teman sekolah,” tutur Kapolsek.

Kapolsek juga mengingatkan untuk menghindari Narkoba yang dapat merusak diri sendiri. “Jangan terlibat penyalah gunaan narkoba, apalagi sebagai pelaku. Seringlah ikut kegiatan positif seperti belajar kelompok, kegiatan ekstrakulikuler sekolah,” tambahnya.

Selain itu kata Kapolsek, faktor penyebab laka lantas adalah manusia, Maka dalam bekendaraan jangan ugal-ugalan, gunakan helm standar untuk keselamatan, lengkapi identitas kendaraan dan diri.

“Mari bersama kita jaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Parangloe khususnya di lingkungan sekolah, keluarga dan masyarakat. Jangan terlibat tindak pidana yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” pungkas Iptu Kasma.

( HUMAS PARANG )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.