Dandim 0808/Blitar Menghadiri Penyerahan Bantuan Pada Warga Terdampak Insiden Supporter Laga Semi Final Piala Gubernur Jatim 2020

  • Bagikan

Blitar, anteronews.id   Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menghadiri penyerahan bantuan kepada warga terdampak Insiden suporter saat laga Semi final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya vs Arema, Senin (02/03/2020) malam. Bantuan untuk warga terdampak Insisden suporter itu berasal dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Penyerahan bantuan untuk warga terdampak insiden suporter dilakukan di ruang Sasana Praja Kantor Walikota Blitar dan dihadiri oleh perwakilan Pemerintah Provinsi Jawa Timur Kepala Bakesbangpol Bpk. Jonathan Judyanto, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Blitar, Rudy Wijonarko, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah kota Blitar.

Dalam sambutannya, Sekda Kota Blitar, Rudy Wijonarko menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang telah memberikan bantuan kepada warga dampak insiden suporter saat laga semi final Piala Gubernur Jawa Timur 2020 antara Persebaya vs Arema.

“Ini adalah responsif dari kejadian insiden antara suporter Persebaya dan Arema saat laga Semi final Piala Gubernur Jawa Timur 2020 di Kota Blitar. Pemerintah Provinsi Jawa Timur langsung memberikan bantuan kepada warga yang terdampak peristiwa insiden tersebut.

Sekda Kota Blitar, Rudy Wijarnako juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dan polri yang telah bekerja keras mengamankan pertandingan saat laga semi final Piala Gubernur Jawa Timur antara Persebaya vs Arema dan saya yakin pengamanan dari Polri dan TNI saat laga semi final sudah maksimal. “katanya.

Sementara itu Dandim 0808/Blitar saat ditemui juga menuturkan” terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang sudah memberikan bantuan kepada warga Kota Blitar akibat dampak kerusuhan seporter Persebaya dan Arema saat laga semi final Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Semoga bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur ini dapat digunakan dan bermanfaat bagi warga kota Blitar “Tutur Dandim 0808/Blitar.

Penyerahan bantuan diberikan secara simbolis oleh Sekda Kota Blitar Rudy Wijonarko kepada perwakilan warga terdampak peristiwa kerusuhan suporter. Selain itu, Kepala Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur, Bpk. Jonathan Judyanto dan Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela juga menyerahkan bantuan secara simbolis (Red).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.