Kapolsubsektor Bonsel Gowa Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Di Desa Tanrara

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id  Senantiasa dekat dengan warganya Kapolsubsektor bonsel Iptu H.Abdullah DM SH,MH bersama kanitnya jalin silaturahim dengan para Tokoh Masyarakat Desa Tanrara Kab. Gowa , rabu (04/02/2020) siang.

Dalam.kesempatan itu kami berbincang dengan Kades Tanrara untuk melanjutkan pembicaraan mengenai pembangunan kantor Polsek Bonsel pada saat kunjungan Bapak Kapolres Gowa Akbp.Boy F Samola,Sik.MH pada hari senin 13 januari 2020 di lokasi persiapan pembangunan Polsek Tanrara.

Di ruangan Kantor Desa Tanrara pada saat itu Kapolres Gowa.mengajak Camat, Kades dan masyarakat bersama untuk membangun Polsek Bonsel secara swadaya masyarakat setelah itu pasti pimpinan Polri akan menganggarkan pembangunan yang lebih baik lagi, harapan kami sebagai masyarakat kiranya janji Bapak Kapolres yang lalu agar ditepati dengan alasan bahwa ada bantuan dari BRI Cabang Kab.Gowa, kalau itu sudah ada maka kami masyarakat pasti bersatu untuk membantu membangun Kantor Polsek Bontonompo Selatan.

Harapan masyarakat Bontonompo Selatan kiranya pelayanan di kantor polsek bisa berjalan maksimal bila kantor polseknya sudah ada ,karena selama ini masyarakat terlalu jauh ke Bontonompo bila ada urusan, contoh surat pengantar kelakuan baik (SKCK) dan lain- lain, masyarakat sangat mengharapkan agar Kantor Polsek di Bonsel bisa terwujud dengan  disiapkannya lahan seluas ukuran 47x 57 m2 oleh masyarakat untuk pembangunan kantor tersebut kami masyarakat sudah siap.

Terakhir Kapolsubsektor Bonsel mengajak para Tokoh Masyarakat dan warganya untuk senantiasa bersinergis dalam menjaga Harkamtibmas jelang Pilkada Bupati Gowa tahun 2020 serta bersama menjaga persatuan dan kesatuan NKRI agar tetap aman dan kondusif ,” ucap Iptu.H.Abdullah DM, SH.MH

KAPOLSUBSEKTOR BONSEL

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.