Wujud Kepedulian Dan Solidaritas Kapolsek Parangloe Jenguk Anggotanya Yang Sedang Sakit

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id  Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati S.Sos beserta anggotanya membesuk BRIPKA Fabliyanto yang sedang Sakit di rawat di Puskesmas Parangloe Kecamatan Parangloe Gowa, Rabu (04/03/2020) Siang.

Wujud nyata Perhatian dan solidaritas, kekeluargaan serta kebersamaan ditunjukkan oleh Kapolsek Parangloe dan anggota pada personilnya yang sedang mengalami Sakit sebagai wujud kepedulian.

BRIPKA Fabiyanto merupakan salah seorang anggota Polsek Parangloe yang sudah dua hari ini dirawat di Puskesmas Paràngloe masih dalam proses pengobatan medias akibat sakit yang dideritanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Parangloe menjelaskan, bahwa kehadirannya beserta beberapa anggota polsek Parangloe siang ini tak lain adalah untuk memberikan semangat dan motivasi serta dukungan moril bagi personilnya yang sedang sakit.

“Kita semua adalah keluarga, dan kami datang untuk memberikan semangat kepada BRIPKA Fabliya to supaya tetap sabar menghadapi ujian ini.” ujar Iptu Kasma.

Selain itu Kapolsek juga berpesan kepada Anggotanya Bripka Fabliynto agar fokus dalam perawatan sehingga kondisi kesehatannya segera membaik. Harapnya.

Di akhir kunjungannya, IPTU Kasmawati juga mendo’akan agar anggotanya tersebut segera diberikan kesembuhan.

“Semoga lekas sembuh dan dapat segera bergabung kembali dengan kami.” ujar Iptu Kasma.

( HUMAS PARANG )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.