Kapolsek Barombong Gencar Sambangi Para Tokoh Masyarakat Lembang Parang

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id – Senantiasa dekat dengan warganya dan para Tokoh Kapolsek Barombong Akp. Muh. Hasyim, SH bersama para kanit jalin silaturahim dengan para tokoh masyarakat Kelurahan Lembang Parang Barombong Kab. Gowa , Kamis (05/03/20) siang.

Ngobrol bersama Jupri Dg Siala selaku tokoh masyarakat kapolsek mengajak untuk bersama jaga Harkamtibmas dan bersama menghimbau agar waspada musim hujan dengan intensitas curah hujan tinggi dan juga bersama warga untuk tingkatkan kerja Bhakti /gotong royong membersihkan sampah diselokan dan drinase untuk mencegah Banjir , ” ujar Akp Muh Hasyim.

Tidak hanya itu kapolsek Barombong mengajak para tokoh untuk bersama waspada terhadap paham radikalisme / anti Teroris Serta waspada berita Hoax yang biasanya santer jelang Pilkada serentak 2020.

Minimalisir dari berbagai kasus gangguan kamtibmas serta kasus kriminaliatas diharapkan Para tokoh agar tingkatkan giat poskamling / ronda malam serta menghimbau warga pasang camera CCTV di kantor, di tempat usaha / toko, perusahaan serta rumah warganya untuk memudahkan proses pengungkapan kasus kriminalitas.

Terakhir Kapolsek Barombong mengajak para tokoh masyarakat dan warganya untuk senantiasa bersinergis dalam menjaga Kamtibmas jelang Pilkada Bupati Gowa tahun 2020 serta bersama menjaga kerukunan, persatuan agar tetap aman dan kondusif ,” ucap Akp Muh. Hasyim , SH.

( Humas Barombong )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.