Mengumpulkan Anak – anak Dan Memberikan Arahan Agar Bergaul Positif, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Somba Opu Dalam Upaya Kamtibmas

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id – “Syababul yaum rijalul ghad artinya pemuda hari ini, besok akan jadi pemimpin” ungkapan ini sering kita dengar. Maju mundurnya bangsa kita kedepan tergantung anak anak kita sekarang yang akan menjadi generasi penerus bangsa.

Menyadari akan hal ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka Polsek Somba Opu Polres Gowa mengumpulkan anak-anak yang sementara bermain di area Makam Sultan Hasanuddin dan selanjutnya memberikan semangat untuk meraih cita cita mereka masing masing. Kamis 05/03/2020 sekitar pukul 10.00 Wita.

Jadi anak-anak ini saya sengaja kumpulkan bahkan sambil bercanda memberikan semangat kepada mereka agar mereka ini tidak salah dalam bergaul. Ungkap Bripka M. Arafah

Anak anak kelihatannya sangat bersahabat dengan Bhabinkamtibmasnya terlihat dari raut wajah mereka yang penuh canda dan tawa.

Kapolres Gowa AKBP BOY FS SAMOLA, SIK., MH. Melalui Kapolsek Somba Opu AKP JAMALUDDIN mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmasnya yang dapat mengarahkan anak-anak di wilayah binaannya ke hal-hal positif. Kegiatan semacam ini perlu ditingkatkan. Pungkas Kapolsek Somba Opu.

Humas Somba Opu

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.