Bhabinkamtibmas Desa Kanjilo Mengikuti Siraman Qalbu Jum’at Ibadah

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id – Jum’at (06/03/2020) sekitar pukul 09.00 Wita Bhabinkamtibmas Desa Kanjilo Barombong Aipda Muh. Nur, SH hadiri jumat ibadah pencerahan qalbu di Aula Kantor Desa Kanjilo Kec. Barombong Gowa.

Hadir giat tersebut Kades H. Nuriani, Ustad Mustamin Gg Muntu, S. Pdi , Bhabinkamtibmas dan Babinsa, para Ketua Lingkungan , Majelis Taklim dan warga Kel. Benteng Somba Opu Barombong

Babhinkamtibmas mengajak agar para jamaah tausiah siraman Qalbu untuk meningkatkan amaliah ibadah serta bersyukur atas nikmat kesehatan dan tak lupa juga mengingatkan para jamaah agar waspada paham radikalisme dan berita bohong “Hoaxs .” Ujar Aipda Muh Nuur.

Suhubungan dengan gencarnya  masalah virus corona agar kita tak berlebihan takut namun kita harus menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh, jaga kebersihan utamanya sering mencuci tangan, pakai masker dan hindari tempat keramaian dan percayakan pada pemerintah dalam mengatasi wabah corona.

Diakhir himbauan agar jama’ah siraman Qalbu tetap waspada musim hujan dengan intensitas tinggi serta bersama untuk peduli lingkungan dengan budaya gotong royong bersihkan sampah disekeliling kita serta ciptakan Kamtibmas yang aman , damai dan Sejuk, ” tuturnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Barombong mengapresiasi Bhabinkamtibmasnya yang Senantiasa aktif menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan mengajak warga agar bersama menjaga Harkamtibmas utamanya situasi kamtibmas jelang Pilkada serentak 2020 ,” ucap Akp Muh. Hasyim , SH

” (Humas Barombong )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.