Kapolsek Bontomarannu Mengumpulkan Pemerintahan Desa Dan Kelurahan Setempat Untuk Mengajak Bersama – sama Menjaga Kamtibmas Jelang Pemilukada Serentak

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id – Dalam rangka menjalin hubungan yang baik dengan para penyelenggaraan Pemerintahan Desa / Kelurahan, Kapolsek Bontomarannu IPTU H. Yuniarso lakukan pertemuan dengan membahas seputar Kamtibmas. Kamis (05/03/2020) sore.

Di kesempatan tersebut, hadir para Kepala Desa dan Lirah untuk melakukan bincang santai terkait situasi kondisi kamtibmas terkini di wilayah Hukum Polsek Bontomarannu.

“Bahwa peran para penyelenggaraan Pemerintahan Desa/Kelurahan, sangatlah penting dalam ikut memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, untuk itu kita akan selalu turun bersama di tengah masyarakat guna menampung aspirasi warga seputar permasalahan yang tengah dihadapi dan agar terjalin hubungan dan komunikasi yang baik demi kondusifnya di wilayah, kita” ujar Iptu H. Yuniarso.

Pada kesempatan itu, hal lain disampaikan himbauan kamtibmas menjelang Pemilihan Pilkada Gowa 2020 yang sudah dekat agar turut serta membantu Kepolisian dalam mewujudkan kondusifitas wilayah dan mengajak menjaga keamanan di Desa / Kelurahan masing – masing sehingga situasi tetap kondusif aman.

Humas Bomar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.