Personil Polsek Barombong Kerja Bakti Di Masjid Nurul Imam Tamannyeleng

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id Memakmurkan¬†masjid merupakan salah satu program Polres Gowa yang terus digalakkan setiap hari Jumat, selain safari Jum’at, memakmurkan mesjid dengan kerja bhakti bersihkan masjid serta silaturahmi untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas ke masyarakat.

Seperti pada Jumat (06/03) siang ini, kpersonil polsek Barombong Polres Gowa yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Ali Akbar bersama para kanit dan anggota melakukan bersih -bersih masjid Nurul Imam dusun Tamanyeleng Desa Tamanyeleng Kec. Barombong Kabupaten Gowa.

Sasaran kerja Bhakti bersihkan Masjid yaitu pembersihan tempat berwudhu. Menyapu, mengepel lantai masjid serta membersihkan kaca masjid.

Abl. Azis Hanafi selaku Imam DesaTamanyeleng dan pengurus masjid mengucapkan terima kasih nya pada personil polsek Barombong yang telah membersihkan Masjid Nurul Imam semoga bernilai ibadah oleh Allah SWT.

Kapolsek Barombong saat dikonfirmasi mengatakan bahwa apa yang dilakukan personil Polsek Barombong adalah sesuai dengan progam Polres Gowa dengan memakmurkan masjid dan kegiatan itu rutin dilaksanakan oleh Polsek Barombong bahkan ditingkatkan setiap hari Jum’at,” Ucap Akp Muh Hasyim, SH.

” Humas Barombong “

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.