Rasa Empati Kapolsek Tinggimoncong Menjenguk Anak Warganya Yang Sedang Sakit

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH membesuk ke rumah salah satu warganya yang lagi sakit di kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong,Jumat (6/3).

Anak dari Erwin pegawai PLN Cabang Malino yang banyak berkontribusi di Polsek Tinggimoncong yang mengalami sakit beberapa hari ini.

Mendengar kabar dengan adanya warga binaannya yang lagi sakit Kapolsek dengan sontak langsung mengunjungi kediaman beliau .

Sela menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya tetap aman, nyaman dan kondusif Kapolsek peduli terhadap warganya yang mendapat musibah.

Kehadiran Kapolsek di tengah-tengah masyarakat untuk melihat langsung warganya yang lagi sakit sembari mendoakan agar cepat sembuh dan sehat seperti semula.

Kegiatan yang di lakukan Kapolsek Tinggimoncong mendatangi warganya yang lagi sakit sebagai bentuk empati terhadap anak dari kPa Erwin.

“selalu mengingat pada kesehatan dan mari kita menjaga silaturahmi yang baik kepada seluruh masyarakat sehingga kehidupan kita sehari-hari merasa tenang, aman dan nyaman,” ucap Hasan.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK.MH.,sangat mengapresiasi apa yang di lakukan Kapolsek Tinggimoncong Menjenguk warga binaannya yang lagi sakit dan memberikan semangat kepada keluarga yang merawat sembari mendoakan agar cepat sembuh sehingga bisa kembali beraktifitas seperti biasanya.

Humas Tinggimoncong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.