Sembari Bersilaturahmi Kapolsek Parangloe Polres Gowa Sempatkan Waktu Berbaur Dangan Anak – anak

  • Bagikan

Gowa, anteromews.id – Di sela kunjungannya menemui dan bersilaturahmi dengan elemen masyarakat, Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos menyempatkan waktu menyapa ana-anak usia Dini, Jumat (06/03/2020).

Di dampingi oleh Bhabinkamtibmasnya Aiptu Taufiq, Kapolsek Parangloe dengan penuh humanis menyapa anak-anak usia Dini sambil memperkenalkan dirinya sebagai Polisi dan Kapolsek Parangloe saat bercengkrama dengan anak-anak usia dini di Dusun Peo Desa Belabori kec.Parangloe Gowa.

” Anak-anak tidak perlu takut sama polisi, dan bahkan harus lebih mengenal Polisi dan tugasnya agar kecintaannya terhadap polisi dapat mendorong menjadi anak yang baik,” ucap Iptu Kasma.

Disamping itu , Kapolsek Parangloe menuturkan bahwa Polisi adalah Sahabat anak dan salah satu Porgram Polri dalam membangun karakter pada anak usia dini mulai dengan memperkenalkan tugas Kepolisian juga memberikan edukasi tentang disiplin agar nantinya menjadi anak yang dapat dibanggakan oleh orang tuanya.” Lanjutnya.

Kapolre Gowa AKBP Boy FS Samola SIK MH melalui Kapolsek Parangloe mengatakan kegiatan seperti ini sangat positif dalam membina karakter mulai usia dini dengan harapan semoga dengan kegiatan pembinaan anak usia dini dapat memberikan nilai positif,” tutup Iptu Kasma.

( Humas Parang )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.