Dengan Motor Trail, Kapolres Gowa Berpatroli Dan Lakukan Bansos Di Wilayah Dataran Tinggi

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id Dengan menggunakan Motor Trail, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH melaksanakan Patroli dialogis di wilayah Dataran Tinggi Kabupaten Gowa. Sabtu (07/03/2020).

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini disambut hangat oleh Warga sekitar. “Kami sangat senang Kapolres Gowa melakukan patroli di wilayah kami, dan melihat langsung situasi Kamtibmas yang ada,” tutur salah seorang warga saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, wujud kemanusiaan pun di tunjukkan oleh Akbp Boy Samola saat ditengah-tengah pelaksanaan patrolinya juga memberikan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu.

“Semoga apa yang kami berikan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan seperti ini,” pungkas Boy.

Kegiatan seperti ini akan terus di genjot oleh jajaran Polres Gowa sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyrakat yang membutuhkan.

Suasana haru pun tampak terlihat saat Kapolres Gowa memberikan bantuan sosial kepada warganya sembari melakukan perbincangan hangat dan akrab.

Humas Polres Gowa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.