Kanit Sabhara Polsek Tinggimoncong Dan Warga Bersihkan Pohon Yang Menutupi Badan Jalan

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id – Kanit Sabhara Polsek Tinggimoncong Polres Gowa IPDA Haris bersama warga membersihkan pohon yang menutupi sebagian jalan Endang Kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong,Sabtu (7/3).

Di tengah perjalanan untuk melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Tinggimoncong Kanit Sabhara melihat adanya pohon tumbang yang menutupi sebagian badan jalan endang.

Dengan sigap Kanit Sabhara bersama warga langsung membersihkan pohon tumbang yang menutupi sebagian badan jalan endang dengan menggunakan alat seadanya.

Semangat dan kerja sama yang baik di perlihatkan Kanit Sabhara bersama warga saat membersihkan pohon tumbang yang menutupi sebagian badan jalan endang.

Kegiatan yang di lakukan kanit Sabhara bersama warga membersihkan pohon tumbang yang menutupi sebagian badan jalan untuk memperlancar arus lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan lalu lintas.

Mengingat pohon yang patah terjadi di jalan endang,jalan alternatif menuju makassar sehingga Kanit sabhara bersama warga membersihkan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Tinggimoncong.

Humas Tinggimoncong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.