Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Himbau warganya Jaha Kamtibmas

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id – Jelang Pilkada Serentak 2020, Bhabinkamtibnas Lonjoboko Polres Gowa Himbau warganya Jaga Kamtibmas.

Dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Pipkada serentak 2020, Aiptu Jusman Bhabinkamtibmas Desa Lonjoboko Polsek Parangloe Polres Gowa melaksanakan sambang ditengah warganya untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

Hal ini ditunjukkan saat saat menemùi warganya di Dusun Tombongi Desa Lonjoboko Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa pada minggu ( 08/03/2020).

Ini dilakukan agar warga tidak melakukan melanggar hukum yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas serta mengajak untuk salin rukun antar tetangga dan menjaga situasi kamtibmas tetap aman

Aiptu Jusman Tayeb juga mengajak dan menghimbau warganya agar kebersamaan dan kerukunan dalam warga tetap terjaga, hindari perbuatan yang melanggar hukum.

” jelang Pilkada Serentak ini agar tetap menjaga kerukunan ditengah masyarakat, jangan terprovokasi hoax di medsos yang dapat memecah belah persatuan di dalam bermasyarakat dan saling menghormati satu-satu sama lain “, ujar Bhabinkamtibmas Lonjoboko ini.

Kapolsek Parngloe Iptu Kasmawati S.Sos MH menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Lonjoboko ini sangat positif ditengah warganya agar situasi kamtibmas jelang Pilkada di Kab.Gowa tetap aman dan kondusif ,” Terang Iptu Kasma.

Humas Parang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.