Personil Polsek Bontomarannu Dan Warga Santap Malam Beralaskan Daun Pisang

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id – Banyak cara dilakukan dalam rangka mewujudkan sinergitas Polri dan warga, seperti yang dilakukan Polsek Bontomarannu Polres Gowa saat mendapat kedatangan seluruh elemen masyarakat, Sabtu (08/03) malam.

Kapolsek Bontomarannu IPTU H. Yuniarso mengajak seluruh anggota Polsek Bontomarannu dan warga melaksanakan santap malam bersama yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Bontomarannu

Tampak suasana keakraban dan bahagia sangat terpancar dalam makan bersama ini, para personel dan warga saling bercengkrama sambil menikmati makanannya.

Di sela-sela kegiatan makan bersama Kapolsek Bontomarannu mengatakan, walaupun menu yang di sajikan kali ini sangat sederhana, tetapi mempunyai tujuan untuk menimbulkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar personel Polsek Bontomarannu serta warga di wilayah sini.

“Kami sangat senang kehadiran warga, tokoh muda, LSM, dan dari awak media, pintu kami terbuka 1×24 jam, silahkan berkunjung untuk sharing atau berdialog kamtibmas,” ucapnya.

Diakhir penjelasanya, ” Kegiatan ini diharapkan merupakan langkah untuk membangun sinergitas dan sarana untuk mempererat diantara sesama anggota dan seluruh elemen warga dalam hubungan silahturahmi demi terwujudnya wilayah yang aman dan kondusif ,” tutup Kapolsek Bontomarannu IPTU H. Yuniarso.

Sumber    : Humas Bomar

Editor       : Uphi’

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.