Kapolsek Barombong Berikan Penekanan Pada Anggotanya Saat Pimpin Apel Pagi

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id  Bertempat di halaman Mako Polsek Barombomg, KapolsekBarombong Polres Gowa Akp Muh. Hasyim. SH memimpin pelaksanaan apel pagi, Senin (09/03/2020).

Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk memerima dan mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Barombong Gowa AKP Muh. Hasyim. SH menyampaikan penekanan pimpinan baik dari tim supervisi dari karo rena Polda Sulsel maupun arahan langsung Bapak Kapolres Gowa.

Terkait dengan arahan Karorena Polda Sulsel ditekankan bahwa para Kapolsek wajib melakukan pengawasan kepada seluruh personil agar melaksanakan tugas dengan baik bukan hanya apel saja tapi tugas pokok wajib dilaksanakan karena kita di gaji dan mendapat tunjangan dari penarikan pajak masyarakat.

Disamping itu juga Kapolsek menyampaikan penekakan Kapores Gowa bahwa kegiatan Satgas Nusantara agar dilaksanakan dengan baik dan seluruh penanggung jawab di unit kerja melaksanakan sesuai tupoknya dan melaporkan setiap saat kegiatan yang telah dilaksanakan.

Diakhir penekanannya Kapolsek menekankan bahwa ini merupakan perintah pimpinan yang harus dilaksanakan sebagai bentuk loyalitas kita sebagai anggota polri selaku penegak hukum, pelindung dan pengayom masyarakat, jangan berharap bahwa apa yang bisa negara berikan kepada kita tetapi berprinsiplah bahwa apa yg bisa kita berikan kepada negara. Tegas Kapolsek

Humas Polsek Barombong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.