Kapolsek Bontomarannu Lakukan Pemeriksaan Rutin Senpi Anggotanya

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id   Usai pelaksanaan apel pagi, Kepala Kepolisian Sektor Bontomarannu Polres Gowa Iptu H. Yuniarso melakukan kegiatan rutin pemeriksaan terhadap seluruh senpi inventaris yang di pinjam pakaikan ke anggota, Senin (09/03) pagi.

Dengan berdampingan Wakapolsek Bontomarannu Iptu H.M. Arif SH dan Kanit Provost Kanit provos Aipda Firdaus melakukan pemeriksaan senjata api (senpi)  baik infentaris kantor maupun senjata yang di pinjam pakaikan kepada anggota, beserta surat suratnya.

“Ini pemeriksaan rutin, satu persatu senjata kami periksa seluruh personil pemegang senpi,” ujarnya

Seluruh senjata dinas infentaris serta senjata yang di pinjam pakaikan kepada personel dikumpulkan di halaman Polsek Bontomarannu guna di lakukan pengecekan.

“Kebersihan senjata harap di tingkatkan di perhatikan, serta senjata inventaris lakukan perawatatan dan surat kelengkapan yang kadaluwarsa segera di perbarui ” tegasnya.

Pemeriksaan ini dilakukan untuk melihat secara langsung kondisi senpi, sebagai sarana penunjang agar natinya dalam pelaksanaan tugas agar dapat berfungsi dengan baik tanpa kendala terutama jelang Pilkada Gowa 2020 sudah dekat.

“Sekaligus ini untuk melihat kesiapan personel, yang nantinya akan dipergunakan dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat, dan ini dilakukan sesuai dengan atensi dan penekanan Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, ” pungkasnya.

Humas Bomar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.