Kapolsek Bontomarannu Mengikuti Rapimwil Polri Tahun 2020 Di Polres Gowa

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id Kapolsek Bontomarannu IPTU H. Yuniarso hadir mengukuti giat Rapimwil Polri Tahun 2020 Polres Gowa yang di gelar di Aula Endra Dharmalaksana, Selasa (10/02/2020).

Dengan tema, Polres Gowa siap mengamankan Pilkada Kabupaten Gowa tahun 2020 dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah kabupaten gowa, guna mengawal pembangunan Nasional menuju Indonesia maju

Giat dibuka oleh Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, berdampingan dengan Kepala Kejaksaan negeri sungguminasa Mohamad Basyar Rifa’i, SH, MH, Ketua KPU Muhtar Muis dan Ketua Bawaslu Samsuar Saleh dengan peserta seluruh Kapolsek jajaran Polres Gowa dan personil.

Di kesempatan tersebut, Kapolres Gowa menerangkan Rapimlwil digelar dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas menjelang Pilkada serentak yang akan digelar di tahun 2020 agar dapat berjalan dengan aman, damai dan konfusif.

“Potensi kerawanan di Kab Gowa menjelang Pilkada serentak hingga saat ini tetap aman dan kondusif namun, saya berharap jangan under estimate, mari kita perkuat Sinergitas dengan seluruh stake holder yang ada untuk saling mendukung guna terciptanya keamanan yang tetap kondusif menjelang Pilkada yang akan datang,” ungkap AKBP Boy Samola dalam sambutannya.

Ia pun mengajak untuk meminimalisir setiap potensi konflik di Gowa ini dengan tindakan Pre-emtif maupun prefentif menjelang Pilkada serentak ini.

“Jika seluruh anggota dan stake holder terus bersinergi maka akan membawa citra positif bagi kabupaten Gowa untuk tetap menjadi Zona Hijau (aman) yang telah kita rasakan bersama sama pada Pilkada yang lalu dan pada akhirnya akan menjadi barometer bagi Kabupaten lain,” tandas Boy

Kapolsek Bontomarannu IPTU H. Yuniarso di kesempatan tersebut, mengikuti sepanjang jalanya acara tersebut berlangsung hingga berakhirnya kegiatan yang berjalan dengan aman lancar dan tertib.

Humas Bomar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.