Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Sambangi Dan Sosialisasi Saber Pungli Di Kantor Kelurahan Bontomanai

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id   Upaya terus dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Polres Gowa untuk mewujudkan wilayahnya aman dan tertib, serta warganya yang taat dan patuh terhadap undang undang dengan intens memberikan sosialisasi / penyuluhan, Rabu (11/3) pagi.

Kali ini, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Bripka Baharuddin M. menyambangi Kantor Kelurahan Bontomanai Kecamatan Bontomarannu Gowa menemui
Lurah Bontomanai Bapak M. Rizal S.E, serta Pegawai Kantor / Staf melakukan bincang dan berpesan agar tidak bermain main dengan pungli dan menolak keras perilaku tersebut.

“Praktek pungli tentunya dapat merusak sendi-sendi kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara. Kepolisian kususnya Sektor Bontomarannu telah melakukan berbagai upaya nyata dengan intens melakukan sosialisasi tentang pemberantasan Saber Pungli,” terang Bripka Baharuddin M.

Hal lain dijelaskan, “Ini merupakan upaya pencegahan oleh Polisi kepada warga dalam pemberantasan pungli, Semoga dengan kegiatan sosialisasi / penyuluhan ini dapat meningkatkan pemahaman dan kesadaran warga untuk katakan tidak lakukan pungli,” tutupnya.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH melalui Kapolsek Bontomarannu IPTU H. Yuniarso, mengapresiasi keaktifan personel jajaran, dengan mengintensifkan Penyuluhan dan himbauan kamtibmas dengan menyasar seluruh elemen masyarakat.

Humas Bontomarannu

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.