Terkait Kamtibmas, Kapolsek Barombong Sidak Proyek Normalisasi Saluran Irigasi/ Kanal Di Desa Kanjilo

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id  Ciptakan kamtibmas yang kondusif menjelang Tahun Baru 2020 utamanya dimusim hujan sehingga Polsek Barombong memgecek langsung proyek Normalisasi saluran irigasi / kanal yang dipimpin langsung Kapolsek Barombong Akp Muh Hasyim, SH dan bersama Kanit Polsek barombong bertempat d iDesa Kanjilo Kec. Barombong, Rabu ( 11 / 03) siang.

Sidak yang dilakukan Akp Muh Hasyim, SH bersama Kanit Provost Ipda Mannan dan Kasi Humas Aiptu Hudi dengan turun langsung melihat hasil pengerukan yang dilakukan oleh balai dinas pompengan yang telah dilakukan mulai dari jembatan jl. Poros Kanjilo hingga jl. Poros Manyoi serta sungai di Poros Kanjilo.

Adapun lokasi yang telah dilakukan pengerokan oleh dinas PU melalui balai pompengan sepanjang sekitar 500 meter dengan tahap awal sesuai program balai pompengan selesai dan tahap kedua sementara dilanjutkan disungai poros Kanjilo.

Nampak Akp Muh. Hasyim bersama anggotanya mengecek proses pengerukan Normalisasi sungai serta mengajak masyarakat yang ada dilokasi membantu mengawasi agar pengerukan yang dilakukan oleh balai pompengan berjalan lancar.

Kapolsek Barombong saat dikonfirmasi mengatakan,” benar bahwa telah melakukan pengecekan proses Normalisasi Sungai Kanjilo dari PU balai Pompengan Jeneberang lancar dan harapannya agar nantinya banjir yang setiap tahun diwilayah kanjilo akibat luapan irigasi/ kanal kanjilo bisa diatasi ” ucap Akp Muh Hasyim.

( Humas Barombong )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.