Bentuk Empati Dan Duka Cita, Kanit Sabhara Tinggimoncong Melayat Kerumah Warganya Yang Meninggal

  • Bagikan

Gowa, anteronews – Kanit Sabhara Polsek Tinggimoncong Ipda Haris bersama Kanit Provos Apda Bojari melayat kerumah warganya yang meninggal Almarhuma Yumi Kalsum karena Sakit di jl.Patawangsyah Kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong, Kamis (12/3/2020).

Mendengar kabar dengan adanya warga binaannya yang meninggal dunia Kanit sabhara bersama Kanit Ptovos langsung mengunjungi kediaman almarhuma Yumi Kalsum.

Sela menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya tetap aman,nyaman dan kondusif kanit sabhara bersama kanit provos peduli terhadap warganya yang mendapat musibah.

Kehadiran nKait Sabhara bersama Kanit Provos di tengah-tengah masyarakat untuk melihat langsung warganya yang meninggal dunia sembari mendoakan agar di ampuni segala dosa-dosanya dan mendapat yang layak di sisi allah swt.

Kegiatan yang di lakukan Kanit Sabhara dan Kanit Provos Polsek Tinggimoncong mendatangi warganya yang meninggal dunia sebagai bentuk empati sambil mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada keluarga atas meninggalnya Yumi Kalsum.

“selalu mengingat pada kematian dan mari kita menjaga silaturahmi yang baik kepada seluruh masyarakat sehingga kehidupan kita sehari-hari merasa tenang,aman dan nyaman”ucap Haris

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK.MH.,sangat mengapresiasi apa yang di lakukan personil Polsek Tinggimoncong melayat kerumah warga binaannya yang meninggal dunia karena sakit dan memberikan semangat kepada keluarga yang di tinggalkan.

Humas Tinggimoncong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.