Cegah Radikalisme, Kapolsek Parangloe Kunjungi Pesantren Mihdhatul Ulung Bontokassi

  • Bagikan

Gowa, anteronews – Guna menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Parangloe Polres Gowa, Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati S.Sos MH melaksanakan sambang dan koordinasi dengan Pengasuh dan Staf Pengajar Pesantren Mihdhatul Ulung di Dusun Pammenjengan Desa Bontokassi Kec. Parangloe Gowa, Kamis (12/03/2020).

Kedatangan Kapolsek Parangloe disambut oleh Staf Pengajar Pesantren Mihdhatul Ulung Bapak Muh. Jafar Dg Lalang S.Ag yang juga sebagai wakil Kepala Sekolah Mihdatul Ulung.

Orang nomor satu di jajaran Polsek Parangloe ini mengunjungi Pesantren Mihdhatul Ulung untuk menemui para Pengasuh dan pengajar sekaligus berkoordinasi dan memberikan imbauan kamtibmas agar dapatnya mencegah masuknya paham radikalisme serta ikut memerangi paham radikalisme.

“Saya berharap dengan melaksanakan sambang di Pesantren ini sambil silahturohmi dengan para Pengasuh dan Sataf pengajar dapat memperkuat Ukhuwah Islamiyah dan dapat mencegah paham radikalisme masuk ke wilayah hukum Polsek Parangloe ”ujar Iptu Kasma.

Ditempat terpisah, AKBP Boy FS Samola..,SIK.,M.H selaku Kapolres Trenggalek yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati menyampaikan bahwa sambang ke Pondok Pesantren dan bersilahturohmi dengan para pengasusnya dan staf pengajar merupakan suatu kesempatan yang sangat baik, sekaligus tidak lupa menitipkan pesan kamtibmas untuk ikut mencegah paham radikalisme dalam menjaga Harkamtibmas.” ujar Iptu Kasma.

Humas Parang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.