Jalin Silaturahmi Dan Kemitraan, Kadis Disperindag Kabupaten Gowa Ngopi Bareng Dengan Ketua Join Makassar

  • Bagikan

Gowa, anteronews – Kedekatan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Gowa dengan insan media terbilang cukup akrab.

Hal tersebut dapat dilihat saat Andi Sura Suaib ngopi bareng dengan Ketua (JOIN) Jurnalis Online Makassar Hisbullah dan beberapa awak media lainnya.

Kegiatan ngopi bareng itu diadakan di Warkop depan Kantor Disperindag tepatnya dijalan Mesjid Raya No.34 Sungguminasa Kec.Sombaopu Kab.Gowa Sulawesi Selatan,Kamis (12/03/2020) sore.

Namun suasana yang terbangun cukup santai dengan nuansa keakaraban yang tinggi dibarengi dengan canda tawa,meskipun yang disajikan cukup sederhana.

“Jadi,hari ini kita adakan ngopi bareng biar lebih dekat dan lebih akrab dengan rekan-rekan jurnalis,” Ujar Kadis Perindag Andi Sura.

Bagi seorang Andi Sura, komunikasi dan diskusi bersama bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, di Warkop sekalipun, agar Kadis khususnya Kadisperindag Kab.Gowa dan Pers semakin bersinergi.

“Dengan komunikasi semacam ini, diharapkan kedekatan antara Kepala Dinas dengan pers sebagai mitra semakin erat.”Imbuhnya

Andi Sura juga meminta dukungan dari segenap awak media untuk memberi masukan positif serta bersama-sama menciptakan situasi aman dan kondusif di Kabupaten Gowa termasuk dengan menyampaikan berita positif, keberhasilan dan prestasi yang diraih Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab.Gowa.

Hal senada juga di dikatakan Ketua Join Makassar Hisbullah saat dikonfirmasi, ia  sangat mendukung program kinerja Bupati Gowa Adnan Purictha Ichsan SH,MH dan jajarannnya, Polres Gowa dan jajarannya serta Dandim 1409 dan Jajarannya, Semoga ditangan Adnan Purictha Kabupaten Gowa jauh lebih maju dan kreatif, dan harus tetap bersinergi agar menciptakan situasi aman dan kondusif di Kab.Gowa, harap Ketua Join Makassar Hisbullah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.