Keteladanan Sang Kapolsek Tertangkap Kamera, Ini Yang Dilakukan

  • Bagikan

Gowa, anteromews – Kepala Sektor Bontomarannu Iptu H. Yuniarso, tertangkap kamera sedang mengangkat sampah di depan Mapolsek, Jl. Poros Malino No 60 Balang-Balang, Kamis (12/03/2020)7.

Dengan di bantu anggotanya, Kapolsek Bontomarnnu mengumpulkan sampah-sampah yang berserakan dan di masukan kedalam karung selanjutnya di bawa ke tempat pembuangan sampah.

Rasa Kepedulian terhadap kebersihan lingkungan itu dilakukan Kapolsek Bontomarnnu untuk memberi contoh dan mengajak anggota Polsek Bontomarannu dan kepada masyarakat agar peduli dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat.

“Kalo lingkungan bersih terbebas tumpukan sampah akan sehat karena tidak ada bakteri dan kuman bersarang, dan akan terlihat bersih indah lingkungan kantor enak di pandang mata,” ujarnya.

Ia pun berharap, apa yang telah ia lakukan menjadi penyemangat bagi anggotanya untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan serta untuk menggugah semua lapisan masyarakat agar peduli dengan sampah, disiplin membuang sampah pada tempatnya.

Humas Bomar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.