Kapolsubsektor Pattallassang Kunjungi Panti Asuhan Nurul Ilmi Hananiah Di Desa Peccelekang

  • Bagikan

Gowa, anteronews  Kapolsubsektor Pattallassang Polsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu H. Abdul Rasyid, SH melakukan kunjungan ke Yayasan Yatim piatu Nurul ilmi Hananiah pimpinan H. Arjuni, S.Pdi. di Desa Paccelekang Kec. Pattallassang Kab. Gowa Sulsel.

Kunjungan Kapolsubsektor Pattallassang yang didampingi anggotanya tiba lokasi pondok langsung disambut baik pimpinan yayasan dan menemui para santri sembari menyapa, Kamis (12/3) sore.

“Ucapan terima kasih dan ucapan rasa syukur saya bisa hadir di tengah – tengah santri. Izinkan saya agar bisa diterima untuk melakukan bincang dan shering seputar Kamtibmas wilayah,” ungkapnya.

Himbauan yang di sampaikan,” menyikapi maraknya informasi melalui media sosial agar pengurus dan para santri agar bijak dengan tidak mudah terprovokasi dan mudah terpancing akan berita-berita yang tidak benar (hoax),” ucap Iptu H. Abdul Rasyid,

Di kesempatan tersebut, pihak pimpinan Yayasan Yatim piatu Nurul Ilmi Hananiah mengucapkan terimakasih atas kunjungan Polisi ke tempat tersebut.

“Kami senang atas kehadirinya ke Pondok yang sederhana ini, perlu di sampaikan kami juga mengetuk hati para donatur dan dermawan mengajak untuk penuh keiklasan dan kerelaan memberikan bantuan / sumbangan untuk pembenahan dan perbaikan Masjid dan pondokan yang sudah dalam keadaan yang sangat memprihatinkan ini,” ungkap H. Arjuni.

Di tempat terpisah, Kapolsek Bontomarannu IPTU H. Yuniarso saat di konfirmasi akan hal tersebut katakan bahwa Polsek Bontomarannu dan Polsubsektor Pattallassang akan segera memberikan bantuan secepatnya.

Humas Bomar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.