Suatu Kebanggaan Saat Bintara Da’i Utusan Polres Gowa Mendapat Kepercayaan Menjadi Khatib Jum’at Di SPN Polda Sulsel

  • Bagikan

Gowa, anteronews – Sekolah┬áPolisi Negara Polda Sulsel mengadakan Pelatihan Fungsi Tekhnis Kepolisian selama 6 hari mulai dari tanggal 09 sampai dengan 14 Maret 2020. Salah Satu Fungsi yang diikutkan adalah Pelatihan Bintara Da’i yang diikuti sebanyak 25 Personil perwakilan dari Polda dan Polres jajaran Polda Sulsel dan 25 personil dari jajaran Polda Sulbar.

Hari ini Jumat (13/03/2020) BRIPKA M. ARAFAH BHABINKAMTIBMAS Kelurahan Katangka Polsek Somba Opu yang merupakan utusan dari Polres Gowa dipercayakan oleh Tenaga Pendidik (Gadik) untuk membawakan khutbah Jumat di Masjid Nurul Ilmi SPN Polda Sulsel.

Dalam khutbahnya membahas tema tentang Kebahagiaan Hidup Di Dunia dan di Akhirat “Kebahagiaan dunia dan akhirat hanya bisa diraih dengan jalan mengikuti petunjuk Al Qur’an dan Al Hadits” papar Bripka Arafah di atas Mimbar Jumat.

Ucapan terimah kasih Kepada Peserta Pelatihan Bintara Da’i yang sudah tampil bagus membawakan khutbah jum’at dari pihak Tenaga Pendidik Bapak Pembina Muh. Saleh, S.Ag., M.Pd.

Kapolres Gowa AKBP BOY FS SAMOLA, SIK., MH. menyampaikan apresiasi kepada peraonilnya yang telah membawa harum nama Polres Gowa di SPN Polda Sulsel. Luar biasa, hal semacam ini perlu ditingkatkan. Tutup Kapolres.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.